Indikator Kinerja Perangkat Daerah yang Mengacu pada Tujuan dan Sasaran RPJMD
No |
Indikator |
Kondisi Kinerja pada awal periode RPJMD |
Target Capaian Setiap Tahun |
Kondisi Kinerja pada akhir periode RPJMD |
||||
Tahun 0 |
Tahun 1 |
Tahun 2 |
Tahun 3 |
Tahun 4 |
Tahun 5 |
|||
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
(6) |
(7) |
(8) |
(9) |
1 |
Persentase penurunan tingkat angka kemiskinan |
- |
- |
1% |
1% |
1% |
1% |
4% |
2 |
Persentase peningkatan kemandirian perekonomian fakir miskin |
- |
- |
1% |
1% |
1% |
1% |
4% |
3 |
Persentase PMKS yang memperoleh bantuan sosial |
- |
- |
85% |
90% |
93% |
95% |
95% |
4 |
Persentase PMKS yang tertangani dan mendpaat perlindungan jaminan sosial |
- |
- |
50% |
60% |
60% |
70% |
70% |
5 |
Persentase kader PSKS yang melakukan fungsi penyelenggaraan kesejahteraan sosial terhadap PMKS |
- |
- |
60% |
65% |
70% |
75% |
75% |
6 |
Persentase lembaga kesejahteraan sosial (LKS) yang menyediakan sarana prasarana pelayanan kesejahteraan sosial |
- |
- |
70% |
75% |
80% |
85% |
85% |
7 |
level kapabilitas sumber daya manusia (SDM) pelayanan kesejahteraan sosial |
- |
- |
100% |
100% |
100% |
100% |
100% |